rss

Jumat, 28 Agustus 2009

PENGARUH PRODUCT, PRICE, PLACE DAN PROMOTION TERHADAP RESISTANSI SIKAP KONSUMEN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA

Judul :
Pengaruh Product, Price, Place Dan Promotion Terhadap Resistansi Sikap Konsumen Sepeda Motor Merek Honda

ABSTRAKSI
Persaingan bisnis bisa berarti persaingan memperebutkan konsumen, pemenangnya bukan yang paling kuat atau besar, tetapi yang bisa memenangkan hati konsumen. Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh product, price, place dan promotion terhadap resistansi sikap konsumen produk sepeda motor Merek Honda secara parsial dan simultan? Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product, price, place dan promotion terhadap resistansi sikap konsumen produk sepeda motor Merek Honda secara parsial dan simultan.
Penelitian adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara product, price, place dan promotion terhadap resistansi sikap konsumen sepeda motor merek Honda di Kota Xxxxxxx secara parsial dan simultan. Besarnya pengaruh product, price, place dan promotion terhadap resistansi sikap konsumen sepeda motor merek Honda di Kota Xxxxxxx sebesar 45,4%.

Untuk melihat halaman depan skripsi ini, anda bisa mendownloadnya disini

DAFTAR PUSTAKA
Anaroga Panji, 1997. Manajemen Bisnis. Jakarta : Rineka Cipta
Arikunto Suharsimi. 1992. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta.
Bilson S. 2004. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta : PT. SUN
Dwyono Chandradhy. 1984. Strategi-Strategi Pemasaran di Indonesia. Jakarta : Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia

Untuk melihat daftar pustaka lengkapnya, temen-temen bisa mendownloadnya disini

Untuk Melihat Instrumen penelitian, temen-temen bisa mendownloadnya disini

Untuk Melihat Proposal Skripsi Lengkap, temen-temen bisa mendownloadnya Disini

BAB I
PENDAHULUAN
Latar Belakang
Perkembangan otomotif di Indonesia khususnya saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ratusan bahkan ribuan motor hampir terlihat memadati jalanan terutama pada saat jam kerja. Pangsa pasar sepeda motor tidak hanya untuk kalangan orang dewasa laki-laki saja melainkan mulai menyentuh kaum hawa. Fenomena di atas menjadikan persaingan bisnis penjualan sepeda motor menjadi semakin tajam. Ketatnya persaingan penjualan sepeda motor menjadikan konsumen lebih kritis untuk melakukan pembelian atas produk sepeda motor yang mereka butuhkan.

Perumusan Masalah
1. Adakah pengaruh product, price, place dan promotion terhadap resistansi sikap konsumen produk sepeda motor Merek Honda?
Tujuan Penelitian
Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah sebagai berikut:
1) Untuk mengetahui adanya pengaruh product, price, place dan promotion terhadap resistansi sikap konsumen produk sepeda motor Merek Honda.

Untuk Melihat Bab I pada Skripsi ini, temen-temen bisa mendownloadnya disini

BAB II
KAJIAN PUSTAKA
Bauran Pemasaran
Pemasaran merupakan suatu sikap mental. Sebuah perusahaan bisa saja mempunyai divisi atau bagian pemasaran yang melakukan aktivitas pemasaran, tetapi sepanjang pimpinan-pimpinannya menganggap pemasaran sebagai kegiatan yang tidak penting maka bagian ini hanyalah merupakan “pesuruh” dari orang-orang tersebut untuk menjual (Renald Kasali, 2001; 52).

Sikap
Pengertian Sikap
Sikap adalah evaluasi, perasaan emosional dan kecenderungan tindakan yang menguntungkan atau tidak menguntungkan dan bertahan lama dari seseorang terhadap suatu obyek atau gagasan (Kotler, 2000: 200).

Untuk Melihat Bab II pada Skripsi ini, temen-temen bisa mendownloadnya disini

BAB III
METODE PENELITIAN
1. Populasi Penelitian
Populasi merupakan keseluruhan wilayah, individu, obyek, gejala atau peristiwa untuk mana generalisasi suatu kesimpulan dikenakan (Sutrisno Hadi, 1996 : 115). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Sepeda Motor Honda di Kota Xxxxxxx. Jumlah populai dalam hal ini konsumen motor Honda di Xxxxxxx pada dasarnya tidak dapat diketahui jumlahnya secara pasti karena pengguna motor Honda dapat berubah setiap saat. Oleh sebab itu penelitian ini akan menggunakan sampel yang diperoleh dengan rumus iterasi.
2. Sampel Penelitian
Sampel adalah sebagian atau wakil dari populasi yang diteliti. (Arikunto Suharsimi, 1992 : 104 ). Sampel juga bisa diartikan sebagai bagian yang diambil dari populasi (Sudjana, 2001: 6). Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan Sampling Aksidental yaitu penentuan sampel berdasarkan kebetulan siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data (Sugiyono, 2003:60).

Untuk Melihat Bab III pada Skripsi ini, temen-temen bisa mendownloadnya disini

BAB IV
HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
Hasil Penelitian
Persamaan Regresi
Berdasarkan perhitungan analisis regresi linier yang dilakukan melalui analisa statistik dengan menggunakan program SPSS 10.0 for windows, maka diperoleh persamaan regresi linier sebagai berikut :

Untuk Melihat Analisis Regresi pada Skripsi ini, temen-temen bisa mendownloadnya disini

Untuk Melihat Uji Validitas pada Skripsi ini, temen-temen bisa mendownloadnya Disini

Untuk Melihat Hasil Uji Validitas dan Reliabilitas pada Skripsi ini, temen-temen bisa mendownloadnya Disini

Untuk Melihat Data Hasil Penelitian pada Skripsi ini, temen-temen bisa mendownloadnya Disini

Dan Untuk Melihat Bab IV pada Skripsi ini, temen-temen bisa mendownloadnya disini

BAB V
SIMPULAN DAN SARAN
Simpulan
Berdasarkan hasil penelitian maka beberapa kesimpulan yang dapat diambil sebagai berikut :
Berdasarkan hasil uji parsial (uji t)diketahui bahwa tingkat signifikansi hipotesis kerja (Ha) untuk variabel Product adalah 0,000. Karena tingkat signifikansi hipotesis kerja (Ha) lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan hipotesis kerja (Ha) diterima. Hal ini berarti bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara product terhadap resistansi sikap konsumen sepeda motor merek Honda di Kota Xxxxxxx secara parsial.

Untuk Melihat Bab V pada Skripsi ini, temen-temen bisa mendownloadnya Disini

Our Statement :
Skripsi ini hanya disajikan sebagai bahan referensi bagi teman-teman. Dan kami sebagai admin arsipdatacom.blogspot.com tidak bertanggung jawab apabila ada penyalahgunaan data ini untuk kepentingan tertentu yang tidak legal/sah.

0 komentar:


Posting Komentar

Bonus Bulanan

Shout Box


ShoutMix chat widget
 

wibiya widget

Article Terbaru

My Twitter

    follow me on Twitter

    My Fb

    Sigit Setiawan on Facebook